Christian Eriksen Sambut Minat Borussia Dortmund




Gelandang Ajax Amsterdam Christian Eriksen membenarkan, telah terjalin pembicaraan untuk pindah ke finalis Liga Champions musim ini, Borussia Dortmund.

Pemuda berusia 21 tahun itu mencuri perhatian klub-klub di penjuru Eropa dengan performanya di musim ini, dengan Liverpool dan Dortmund yang dijagokan untuk mendapatkannya.

Dengan kontrak yang masih tersisa satu tahun lagi, Ajax tampaknya siap untuk menguangkan Eriksen di musim panas ini ketimbang kehilangan dia di musim panas tahun depan.

Dalam sebuah keterangan kepada De Telegraaf, Eriksen mengaku tertarik bermain di Jerman, terutama dengan Dortmund.

“Dortmund adalah klub di mana saya ingin bermain,” katanya. “Saya pikir saya akan cocok bermain di sana.

“Dortmund memainkan sepakbola yang bagus dengan gaya menyerang. Bundesliga sebelumnya tidak pernah menjadi pilihan saya, dan beberapa tahun lalu saya bahkan tidak akan mempertimbangkannya, namun kini saya bersedia ke sana.

“Kompetisi di sana menjadi semakin kuat, dan tidak ada kebetulan bahwa dua finalis Liga Champions [musim ini] berasal dari Jerman.

“Saya tahu ada kontak yang sudah dijalin antara kedua klub, dan baik Ajax dan Dortmund sudah berbincang dengan agen saya.

“Saya akan mempertimbangkan semua klub dan bakal membuat sebuah keputusan. Saya ingin kejelasan ketika mempersiapkan untuk musim baru, itu lah hal terbaik untuk semua orang.”

Eriksen sendiri tengah diburu untuk menggantikan peran Mario Gotze, yang akan bergabung dengan Bayern Munich di akhir musim nanti.

0 komentar: